Minggu, 06 September 2009

Rossi menang lagi di misano italia, luar biasa!


wah,, wah,, wah,,
bravo buat valentiono rossi yang akhirnya mampu menjuarai balapan motogp serie ke 13 di misano, italia. memang hal ini sudah diprediksi oleh banyak orang, prediksi ini didasarkan pada alasan bahwa. pertama, main dikandang tentu saja rossi tidak ingin mengalah. sebagai seorang putra italia, tentunya rossi sudah tidak asing lagi dengan sirkuit ini. alasan berikutnya bahwa pemegang juara di sirkuit ini pada tahun-tahu sebelumnya adalah seorang valentino rossi, tentu saja dia ingin mempertahankannya. dan alasan yang terakhir adalah terletak pada kesiapan dan ambisi untuk menjadi juara mot gp 2009, seperti kita ketahui bahwa saat ini rossi merupakan kandidat juara dunia dengan kemenangan pada serie ke 13 ini, dia sudah berselisih 30 poin dengan runner up sementara pada klasemen.
tentu saja kemenangan rossi kali ini tidak ia dapatkan dengan mudah karena dari awal race dimulai, duel seru selalu terjadi di lini paling depan yang di tempati oleh rossi, dani pedrosa, dan rekan setim valentino rossi yaitu jorge lorenzo. baik pedrosa maupun jorge begitu berambisi untuk memimpin jalannya lomba, terlebih karena saat ini posisi runner up dipegang oleh jorge, begitu pula dengan posisi ketiga dihuni oleh pedrosa.
setelah duel yang begitu sengit posisi rossi tidak terkalahkan. justru duel terjadi antara juara dua denga tiga yaitu antara pedrosa dengan jorge lorenzo. yang pada akhirnya klasemen juara misano kali ini sama dengan klasemen sementara pembalap pada moto gp 2009. itu artinya rossi pada urutan pertama, diikuti jorge dan juga pedrosa.
kemenangan kali ke enam ini semakin mengukuhkan rossi sebagai calon kuat juara dunia moto gp 2009.
bravo saya ucapkan untuk valentiono rossi.

1 komentar: