Senin, 07 September 2009

pandev gabung inter januari 2010

Bermasalah dengan timnya striker Lazio Goran Pandev kini dikabarkan segera mengambil keputusan hengkang. Bahkan dia disebut-sebut bakal bergabung dengan jawara Serie A Inter Milan tepat Januari 2010 mendatang.

ROMA - Bermasalah dengan timnya striker Lazio Goran Pandev kini dikabarkan segera mengambil keputusan hengkang. Bahkan dia disebut-sebut bakal bergabung dengan jawara Serie A Inter Milan tepat Januari 2010 mendatang.

Nasib Pandev di Lazio mulai pasang surut semenjak dirinya diketahui ingin pindah ke klub lain pada awal bursa transfer musim panas ini. Pihak klub 'The Sky Blue' sendiri yang mencium gelagat kurang baik dan masih mengingginkan dia tetap bertahan sempat memberikan peringatan.

Memanasnya hubungan pemain Timnas Makedonia itu dengan pihak klub akhirnya memuncak ketika presiden Lazio Claudio Lotito mengamanatkan kepada pelatihnya Davide Ballardini agar tidak menyertakan nama Pandev dalam skuad yang akan tampil di Europa League.

Usai kejadian itu, Pandev dan Lotito mulai beradu mulut. Kedua saling serang dengan melontarkan segala macam kritik.

Nah saat ini kabar yang semakin santer terdengar adalah kepindahan Pandev. Seperti diberitakan Il Corriere Dello Sport, Sabtu (5/9/2009) dia nampaknya mulai membuka kemungkinan bergabung dengan Inter Milan.

Tapi sayang, semua itu baru bisa terjadi dalam enam bulan kedepan, tepat pada pembukaan bursa transfer musim dingin. Saat itu Nerazzurri kemungkinan bisa merekrutnya secara cuma-cuma karena kontrak Pandev dengan Biancoceleste telah usai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar