Rabu, 09 September 2009

Chilli, sapi terbesar di dunia

nie dia sapi paling besar didunia..


Melihat ukurannya yang luar biasa besar pasti kita menebak atau berfikiran bahwa sapi ini merupakan rekayasa. Rekayasa dari segi foto, karena sekarang teknologi seudah begotu modern jadi pasti anda berfikir ini merupakan rekayasa fotoshop atau lain sebagainya. Lalu bila anggapan ini bisa dipatahkan anda akan berfikir bahwa sapi ini merupakan hasil rekayasa genetika. Namun kedua dugaan diatas itu dapat saya patahkan
Gambar yang anda lihat adalah sapi biasa bernama CHILLI, begitu orang memanggilnya. Dia adalah seekor sapi tanpa rekayasa apapun. Badannya bisa besar karena kegemarannya memakan rumput setiap hari. Coba kita bayangkan jika semua sapi bisa sebesar chilli pasti akan mampu memenuhi kebutuhan daging dengan mudah. Berat chilli sendiri lebih dari satu ton dengan tinggi hampir 2 meter atau sekitar 197 cm. Tuh kan temen-temen dia sudah lebih tinggi dari michael jordan apalagi kita ya???
Satu hal lagi keistimewaan chilli ini, The Guiness Book of record sudah mencatatnya sebagai sapi terbesar di dunia. Oiya satu lagi bahwa asal chilli bukan dari Indonesia, so buat para peternak ayo lomba bikin sapi yang lebuh gede dari chilli supaya Indonesia jadi terkenal. Jangan sapi mau dipotong dikasih aer yang banyak alias glonggongan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar