Sabtu, 05 September 2009

catatan harian pertama

hai teman-teman,,

salam kenal, nama gua indra lesmana. nama gua memang ga asing di telinga kalian karna jelas nama ini sama dengan nama seorang musisi jazz asal indonesia yang cukup terkenal di Indonesia sendiri. yah mau diapain lagi? itulah nama yang dikasi nyokap buat gw, sementara dalam prinsip hidup gua sendiri. nama adalah anugerah yang diberikan orang tua dan sudah pasti banyak sekali terkandung harapan dalam nama itu. harapan yang baik, dan orangtua itu ingin kita sesuai dengan apa yang diharapkan. oke, gua rasa cukup perkenalan namanya. selanjutnya saat blog ini gua tulis umur gua sudah menginjak 20 tahun. tepatnya gua dilahirkan 20 tahun lalu pada tanggal 31 januari 1989.

ok guyz, maksud penulisan blog ini sendiri adalah gua sebetulnya pengen ngebuat suatu website yang berguna buat kebanyakan orang. tapi setelah gua liat-liat lagi didunia maya yang begitu luas ini. nampaknya sudah terlalu banyak website yang menawarkan hal-hal positif yang bermanfaat buat umat manusia. jadi, yah gw percayakan saja kepada mereka, semoga website yang mereka buat akan terus bermanfaat.

sehingga pada akhirnya gua sendiri akan memposting cerita pendek buatan gua sendiri dalam blog ini. bicara soal penulisan cerpen, yah sebetulnya dalam silsilah keturunan gua ga ada yang memiliki pengalam khusus dalam bidang penulisan. ga tau kenapa kalau gua memiliki sedikit bakat (atau lebih benernya adalah kemauan buat menulis), dan juga mungkin ini terinspirasi dari banyak penulis yang bukunya sering gua baca (buka promosi tentang hobi membaca, tapi gua mengajak temen2 secara persuasif buat membaca, hehehe..). selain cerpen gua kalian juga melihat beberapa informasi yang menarik yang akan gua sajikan dalam blog gua kali ini.

sekedar itu salam kenal dari gua, mungkin ini juga bisa menjadi suatu pengantar.

terimakasih..

1 komentar:

  1. Blog yang bagus.. isinya cukup menghibur.
    ditunggu yah postingan berikutnya :)

    BalasHapus