Jumat, 18 Juli 2014

Ikrar Pernikahan Sampai Menanti Athaya Rafa Latisha

tanggal 26 Oktober 2013 adalah tonggak sejarah kehidupan baruku dimulai. berbagai doa dan ucapan selamat diucapkan padaku. dimulai sekitar pukul 9.00 pagi aku mengucapkan ikrar di depan perwakilan KUA, orang tua, mertua, ustadz, keluarga, dan rekan-rekan kerja dari AIO. pada pukul 9.00 itulah semua kisah ini dimulai. 5 menit untuk mengikrar janji untuk mengikat Shanty Kusumawardhany Santoso menjadi istri seumur hidupku.

setelah ikrar diucapkan aku menunggu ucapan dari para saksi terkait keabsahan ikrarku tersebut. Alhamdulilah hanya butuh sekali ucap dan kami pun sudah resmi secara agama sebagai suami istri. tidak cukup disitu kami pun langsung meresmikan ikatan kami secara hukum melalui berbagai dokumen dari KUA. itu adalah salah satu moment terindah dalam hidupku.

disisi lain aku pun berjanji tidak akan meninggalkan mama ku. aku bahkan berharap mama bisa tinggal bersamaku jika itu keinginannya. aku mungkin bukan orang yang pandai mengungkapkan rasa sayangku terhadap mama secara langsung. namun melalui tulisan ini semoga pesan ini dapat sampai ke mama ku. aku tidak berharap banyak, yang aku inginkan adalah mama ku selalu dilingkupi kebahagiaan.

sudah hampir 9 bulan usia pernikahan kami. dan saat ini kami sedang menunggu kehadiran bayi kecil kami yang insya allah akan kami beri nama Athaya Rafa Latisha. doa kami mengiringi dalam makna dari nama tersebut. yang kami inginkan adalah bahwa athaya selalu dilingkupi kebahagiaan.

athaya selanjutnya akan kami beri sebutan aya. ayah dan bunda menunggu kehadiranmu di dunia ini sayang. semoga bunda kamu juga melahirkan dengan lancar dan sehat. kamu nya juga sehat ya sayang.

Salam Sayang
Ayah & Bunda

2 komentar: