Senin, 07 Juli 2014

Bekerja di AYO Part 2, detik-detik memilukan

Hari itu sekitar pukul 11 siang, suasana kerja terlihat kondusif seperti biasanya. hamper semua orang duduk di meja dan terlihat serius mengoperasikan komputernya masing-masing. HRD dalam keadaan lengkap dan selalu siaga jika ada penugasan apapun. suasana kerja yang hening seperti itu membuat semua orang konsentrasi dalam bekerja. aku sedang mengotak-atik computer ku dan mencoba mencari suatu formula baru atau apa pun itu.

suasana pecah ketika Pak A meminta HRD untuk berdiri dan berkumpul di depan meja beliau. sehari sebelumnya beliau dipanggil oleh HO. dan beliau menginformasikan hal tersebut kepadaku. pikiran buruk menyeruak ketika Pak A akan menghadap HO, aku berpikiran beliau akan di mutasi.

"ya temen-temen hari ini aku ingin menyampaikan hal yang penting", ucap beliau halus dan sopan seperti biasa. semua HRD hanya menunggu kata-kata selanjutnya dari beliau. "mulai bulan depan, aku di minta untuk menangani HRD di HO", sambungnya kemudian.

reaksi berbeda ditunjukan oleh masing-masing dari kami. Bu D terlihat senang, Mrs. A juga, namun sangat berbeda denganku. aku sangat terpukul mendengar kabar tersebut. hancur remuk redam hatiku ini. belum lagi pada saat tersebut, aku menjabat sebagai ketua Family Gatering. sudah dapat aku pastikan segala sesuatu akan menjadi hancur seiring Bu D kembali berkuasa. bukannya memberikan masukan positif untuk bawahannya, melainkan mencari celah-celah kesalahan yang mungkin akan dibuat panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar