Selasa, 29 November 2011

Kau Mengingatkanku Dalam Banyak Cara

Kau mengingatkanku dalam banyak hal, kau membuat banyak kenangan yang kau tinggalkan dalam hidupku. Tulisan, barang kesayangan, cincin, pulpen, sarung tangan, sarung bantal dan guling, juga dalam berbagai hal yng mudah kuingat. Hari ini aku buka-buka buku kuliah, disalah satu buku aku pernah sisipkan surat darimu. Isinya simple, sekedar penambah semangat buatku agar tetap focus dan semoga aku sukses ujian skripsi. Melihat tulisan sederhana itu, aku Cuma tersenyum dan mengingat kembali masa kita bersama dulu. Kemarin aku buka dompet disitu juga ada tulisan dari kamu, kembali aku tersenyum dan begumam dalam hati “kok banyak sekali tentang kamu”. .

Bagiku luar biasa kenangan yang kamu kasih buat aku, kenangan yang disengaja ataupun tidak yang jelas itu semua sudah sangat berarti buat hidup aku. Ketika aku nulis tulisan ini di notebook aku teringat kata-kataku sendiri “sebuah kenangan yang sangat membekas mampu menggugah hati dan pikiran untuk mengingat keseluruha rangkaian kejadian yang ditinggalkan oleh sebuah kisah”.

Kamu hebat dalam mebuat banyak kenangan sehingga membuat aku mampu mengingat seluruh memory tentang kisah kita, tentang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar