Minggu, 06 Juni 2010

Video Mesum Luna-ariel

Hai temen, drazz nulis lagi nih., langsung aja yah!
sekitar hari jum'at tgl 4 juni 2010 kemaren drazz buka2 berbagai situs di internet sampe akhirnya drazz tertarik terhadap sebuah situs yang menyediakan link untuk download video mesuk ariel sama luna maya. drazz terkejut sebrtulnya pas ngeliat link ini, tapi akhirnya drazz coba untuk mendownloadnya. tadinya drazz cuma pengen croocheck aja apakah benar itu video luna dan ariel. sekilas sebagai orang yang menggemari dua sosok public figure tersebut drazz berpikiran bahwa video itu benar kedua orang tersebut, tapi drazz tidak mau berspekulasi mengenai itu. cukup drazz kembalikan ke dua sosok itu saja.
berbicara mengenai menggemari kedua sosok tersebut, ariel vokalis peterpan ini memang memiliki image yang cukup baik dimata fans terlepas dari tingkah laku dia di kehidupan sehari-hari. yang jelas pencitraan dia di televisi baik, terlebih dia terlihat berkharisma. ditambah lagi drazz suka terhadap peterpan. bisa disimpulkan bahwa drazz juga menyukai sosok ariel. luna maya, awal karirnya adalah seorang model yang berasal dari pulau dewata, bali. setelah lama menggeluti dunia modelling akhirnya luna terjun ke dunia acting, dari dunia inilah karir luna melejit bak roket launcher punya russia yang bisa mencapai jarak puluhan kilometer dalam beberapa detik. nah, setelah karirnya melejit inilah dia sekarang mulai dikenal sebagai presenter top dan katanya termahal menurut versi drazz. ditambah lagi dia itu cantik sekali, sehingga drazz juga suka sosok satu ini.
ariel dan luna pernah berpacaran tapi itu dulu sekali, sampai akhirnya ariel harus menikah dengan sarah "sally" amalia karena MBA. akhirnya ariel dan luna berpisah hampir kuran lebih 2-3 tahunan. waktu berjalan dan gossip must go on begitu kata para pemburu berita. sampai akhirnya luna dikabarkan jadi orang ketiga penyebab karamnya pernikahan ariel dan sarah. sampai dalam waktu sekitar satu tahun lalu mereka mengakui bahwa mereka sekarang sedang dekat dan sampai saat ini mereka sepasang kekasih. kalo menurut drazz ini nice couple, apalagi kalo sampe menikah..
balik lagi mengenai video mesum luna ariel, kayanya biar om r** s*ry* aja deh yang menganalisa karena drazz ga mau berspekulasi disini. drazz cuma bisa mendoakan semoga kalo memang video itu benar adanya biar dapat selesai dengan baik, begitu pula dengan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar