Sabtu, 12 Juni 2010

video mesum ariel-cut tari

setelah beberapa waktu lalu beredar video mesum ariel-luna, drazz juga udah pernah nulis di blog ini mengenai itu. sekarang sudah beredar lagi video mesum mirip ariel-cut tari. sebetulnya drazz ga habis fikir kenapa orang itu begitu inginnya mengabadikan momen seperti itu. drazz juga ga berani berspekulasi mengenai hal ini, biarlah si om pakar IT yang nanti menentukan. yang jelas kalo memang itu benar mereka drazz cuma pengen bilang ke mereka "no respect any more for you".
ok lah kalo memang itu perlu dibuat untuk mengabadikan momen penting, karena setiap warga indonesia memiliki hak untuk itu. tapi yg drazz sedikit males kenapa video itu sampe tersebar luas. yang jelas itu keteledoran si pelaku kan? sebab dari hasil yang drazz teliti itu video dibuat oleh berdua artinya tidak ada orang ke tiga yang merekam si pelaku. dari situ drazz menyimpulkan bahwa video tersebut hanya bisa dimiliki oleh si pelaku saja. kalo memang bisa tersebar berarti ada dua kemungkinan. pertama si pelaku kelupaan naro video tersebut di suatu tempat trus orang lain nemuin dan membuka video tersebut n langsung copas. kedua bisa jadi si pelaku juga yang nyebarin itu video sampe jadi topik paling utama di dunia maya akhir-akhir ini.
drazz tidak menghalangi siapapun untuk merekam kegiatan tersebut. karena semua itu balik lagi ke diri masing-masing kalo dosa jelas akan ditanggung si pelaku..,
buat yang yebarin video itu ada salam dari neraka, mereka nunggu lo di neraka. buat yang membuat video tersebut tidak ada tempat yang pantas selain neraka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar